Selasa, Juli 07, 2009

Menu Sarapan Instant

Sarapan Oatmeal24

Jika ditanya menu sarapan instant, yang terbayang dipikiran kita tentu saja adalah menu sarapan yang dibuat dengan bahan-bahan  paling mudah dijumpai di rumah, dengan teknis menyiapkan/memasaknya yg cepat  & mudah.

Sudah beberapa tahun ini, kami (saya & suami), mencoba membiasakan diri mengkonsumsi oatmeal instant, yang kata orang merupakan salah satu makanan sehat.  Lebih detail tentang pengertian sehat makanan oatmeal ini sih, sejujurnya kami tak terlalu mengerti. Hanya yang saya rasakan, makanan ini cukup mewakili rasa enak & mengenyangkan.

Saya sendiri , lebih suka menikmatinya dengan seduhan air matang panas, ditambahkan sedikit garam, plus buah2an segar. Sedang suami saya lebih menyukai menyeduhnya dengan susu UHT cair rasa strawberry.

Mengkonsumsi oatmeal instant ini, lebih sering saya lakukan pada saat jenuh dengan nasi yang biasa kita pakai sebagai menu utama makanan sehari-hari.

Bagaimana dengan Anda? Apakah pernah mengkonsumsinya juga untuk sarapan sehari-hari??

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...