Minggu, Maret 07, 2010

Home Made Food Fiesta - NCC Surabaya, Jatim

HMFF NCC Surabaya - Jatim

Home Made Food Fiesta (HMFF) merupakan cetusan ide dari Millis Natural Cooking Club di Jakarta. Biasanya dilaksanakan setiap setahun sekali.
Melihat banyaknya member NCC di Surabaya, maka timbul ide jg untuk mengadakan acara heboh yang sama di Surabaya. Digawangi oleh Shirley - Paiton, dan sahabat-sahabat NCC disini, maka acara seru penuh dengan potluck-potluck lezat ini dapat terselenggara dengan baik - sekali lagi salut to all panitia.

Bekerja sama dengan CNI Cab. Surabaya, acara ini berlangsung sangat meriah, seru dan sangat lancar. Selain keutamaan berkenalan secara langsung sambil mencicipi potluck masing-masing member, juga diselipkan acara Lomba Membuat Kue dengan tantangannya, harus menggunakan produk sereal bergizi dari CNI, yaitu Nutri 10 Meal (yg didalamnya terkandung 10 macam kandungan bermanfaat bagi tubuh).

Suasana Lomba




Nih, coba saja tengok hasil karya para peserta lomba ...... hmmm pokoknya luar biasa semua deh, heibat-heibaaat oii.

Presentasi Hasil Karya Peserta Lomba


Pemenang lomba
Dan ini dia, para pemenang lomba membuat olahan makanan dari bahan Nutri 10 Meal - CNI. Mantap dan bikin ngiri kan hadiahnya...


Kehadiran ibu Fatmah Bahalwan (pemilik NCC) beserta mbak Riana dan mbak Prita, menambah serunya acara itu. Saling berkenalan, saling mengagumi satu sama lain....uuuh indahnya silaturahmi itu ya....

Shirley

NCC SBY 2

NCC SBY 4



Mengingat masing-masing member sudah terlatih & terasah , baik kemampuan baking maupun kemampuan "narsis"nya - baca sadar kamera. So, tidak ada waktu tanpa mengabadikan moment yang sangat special itu. Secara deeh, setelah berteman sekian lama di dunia maya, banyak diantara kita yg baru punya kesempatan berkenalan langsung untuk yg pertama kalinya.

Pepatah mengatakan "Dunia itu selebar daun kelor!".... amat sangat benar adanya. Hingga banyak diantara kami yg mempunyai pengalaman sama. Baru pertama kenalan lewat internet, lama berinteraksi di dunia maya, begitu bertatap muka langsung, ternyata tetangga di lingkungan tempat tinggal kita sendiri, hehhee...

NCC SBY 8




Last but not least, it will be my pleasure to have you , all friends...
Semoga ke depan kita selalu diberi keluasan waktu untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang baru tersambung ini.

See U on next kopdar / HMFF ...

HMFF NCC SURABAYA

Artikel Terkait

5 komentar:

Keluarga Cinta mengatakan...

It's an honour to have you as a friend, too, Bu ! Yang tak kagumi karena blognya pasti photone ayu ayu...heheheh...

Sampe ketemu dalam waktu dekat yo...

miss you already,
hanna

Amy mengatakan...

Wuih..ada aku nih.. jadi ayu lagi, he..he.. Aku dikirim/tag-kan dong....

Rachmah Setyawati mengatakan...

@Hanna : Iya mbak...sama-sama aku jg kagum dengan dirimu yg walau bekerja tp masih sempat mengerjakan hobi kuliner. Salut deh ah. Seneng bisa nambah konco maneh, ternyata rumah kita yo nggak jauh-jauh amat ya.

@Amy : Wis asline pancen ayu kok, hehehe.
Iya , ntar aku kirim bbrp foto mbak Amy via email ya.

Vin mengatakan...

asiknyaaaa..rame banget ya rach..
padahal sempet kepikiran pengen terbang ke surabaya, dikirain masih lama acaranya.. Taunya udah deket:p

Rachmah Setyawati mengatakan...

Ah..sayang sekali Vin, tau gitu kita bisa kopdar ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...