Senin, April 13, 2009

Surabaya is getting hot everyday !


Surabaya Panas??? Mungkin hal itu sudah tak terlalu asing terdengar di telinga kita semua. Namun, satu minggu belakangan ini, sungguh sangat terasa mengganggu. Hawa panas menyengat di siang hari, gerah teramat sangat di malam hari, ditambah pula dengan kondisi air pdam yg akhir-akhir ini cenderung kotor.

Tak pelak lagi, sejumlah orang di surabaya mengeluh gatal-gatal dan berasa gerah nggak karuan. Beberapa timbul penyakit kulit dan infeksi tenggorokan.

Begitu juga saya, tak luput dari serangan "kegerahan" yang amat sangat luar biasa. Terlebih mulai dua hari yang lalu. Sekujur badan berasa gatal, setiap kali saya berkeringat. Bahkan timbul bercak-bercak merah di hampir sekujur tubuh (terutama lengan, punggung & kaki).

Jika hanya derita fisik seperti ini mungkin bisa saja saya menahan diri untuk tidak mengeluh. Tapiii, saat kemarin mulai mengerjakan satu pesanan dari Shinta Damayanti di Carbondale, CO USA - buat Laura, adik tercinta di Surabaya. Aduuuuuh !! Tuhaaan ..... rasanya mau meledak isi kepala ini. Mengingat di rumah memang blm terpasang AC (suami & putri saya tak terlalu setuju jk harus pasang AC), maka dengan penuh perjuangan saya harus mengatasi mendekor coklat untuk cake yang dipesan.

Ah...setiap kali coklat yang ada dalam ruangan rumah saya, letoy semua! semua !! saat hendak mencetak membentuk pagar coklat harus sesering mungkin bolak balik kulkas. Saat dipasang pun, jika tak segera dimasukkan kulkas... itu pagar coklat langsung "menunduk lesu/letoy"....ampuuuuun.
Belum lagi saat harus menuliskan ucapan Happy Birthday, sementara teman-teman tahu sendiri, untuk dapat menulis dgn cantik, dibutuhkan tingkat kekentalan coklat tertentu. Lha iniiii....udah masuk pipping bag, ditunggu sampe dingin ....nggaaak dingin-dingin, tetep cair terus.... hingga jika dipake menulis akan kesulitan membentuk huruf yang cantik. Tobat...tobaaat....

Tapi, sejauh ini , alhamdulillah, musti harus mengucap kata "bismillah" setiap kali menuliskan satu huruf pada cake, akhirnya kelar juga pesanan itu. Semoga pesanan kali ini dapat diterima dengan baik oleh adik tersayang dari Shinta.

Buat Shinta , thank U ya atas orderannya via COUPLECAKES - online cakeshop , smg berkenan & berlanjut dilain waktu. Any complain...hehehe don't hesitate to contact me...ok!

Photobucket

Photobucket

**photo taken by May Irianti for Couplecakes

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...